TKN: Kivlan Cs Tak Siap Kalah, Tapi Maksakan Diri untuk Menang

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Aksi unjuk rasa yang digelar massa Gabungan Elemen Rakyat untuk Keadilan dan Kebenaran (Gerak) dan Kivlan Zein Dkkk di depan kantor Bawaslu dan KPU siang ini menandakan kalau mereka belum siap kalah Pilpres 2019.

Dalam demonstrasi, massa Gerak berencana menuntut Bawaslu dan KPU untuk segera mendiskualifikasi pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin.

“Saya kira langkah yang dilakukan oleh Kivlan Zen dan kawan-kawan menunjukkan bahwa memang mereka tidak siap untuk kalah,” kata Jurubicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Ace Hasan Syadzily di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/5).

Lebih lanjut Ace yang juga politisi Partai Golkar ini pun menantang, Kivlan Zein bersama kawan-kawan untuk memberikan bukti yang cukup untuk menguatkan tuntutan mereka.

“Bukti yang menjelaskan bahwa apanya yang perlu didiskualifikasi,” tekannya.

Pasalnya menurut dia, proses Pemilu 2019 sesungguhnya sudah berjalan dengan baik dan lancar. Proses pemilu yanng dilakukan oleh KPU dan Bawaslu pun sudah sangat terbuka, transparan dan sesuai dengan apa yang dikehendaki oleh rakyat.(red)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar