Torres Meninggalkan Chelsea Karena Ingin Merasa Penting

Fernando Torres, Laurent Koscielny, Gervinho dan Aaaron Ramsey ( Ronnie Macdonald/Flickr)

Fernando Torres, Laurent Koscielny, Gervinho dan Aaaron Ramsey ( Ronnie Macdonald/Flickr)

MILAN, (tubasmedia.com) – Fernando Torres mengatakan dirinya tidak berada di bawah tekanan untuk meninggalkan Chelsea musim panas lalu dan menekankan bahwa kepindahannya untuk dipinjamkan ke AC Milan karena ia butuh untuk merasa penting setelah mantra bermasalah di Stamford Bridge.

Torres berjuang untuk membuat tanda mengesankan setelah ia pindah dari Liverpool ke Chelsea pada Januari 2011, dengan manajer Jose Mourinho merasa kurang puas dengan kinerja striker asal Spanyol tersebut sepanjang musim lalu.

Meskipun begitu, Torres mengatakan dia meninggalkan Chelsea untuk alasan pribadinya sendiri saat ia menawarkan kata-kata yang sopan untuk Mourinho dalam sebuah kutipan yang muncul di media Evening Standard.

“Keputusan untuk meninggalkan klub adalah hal pribadi, karena saya membutuhkan lebih banyak, saya perlu merasa penting,” kata Torres. “Mourinho dan saya memiliki hubungan yang baik dan hari ini kami masih terus berbicara satu sama lain. Dia selalu baik pada saya.”

Torres menegaskan ia tidak pernah ditawarkan kesempatan untuk kembali ke mantan klubnya Atletico Madrid, meskipun laporan sepanjang musim panas lalu menghubungkan dia dengan beralih kembali ke ibukota Spanyol setelah keberangkatan Diego Costa.

“Tidak ada pilihan nyata untuk kembali. Mereka berspekulasi dengan hal itu dan saya tidak suka itu,” kata Torres. “Saya sudah mengatakan hal itu berkali-kali, saya tidak akan pergi ke Atletico untuk pensiun. Saya akan pergi jika saya memiliki motivasi untuk bersaing karena Atletico saat ini sangat berbeda daripada ketika saya berada di sana. Saya mengikuti mereka setiap akhir pekan. Untuk kembali adalah pilihan yang tidak nyata.”

Torres juga menyarankan dia ingin menghidupkan kembali karir internasionalnya setelah ditinggalkan dari pilihan skuad bentukan pelatih Vincente Del Bosque baru-baru ini, tetapi penampilannya baru-baru belum mendorong harapannya untuk kembali karena dirinya hanya mencetak gol sekali dalam tujuh penampilan untuk AC Milan.

Torres memulai karirnya dengan Atlético Madrid, maju melalui sistem muda mereka hingga menembus skuad tim pertama. Dia membuat debut tim pertama pada tahun 2001 dan mengakhiri waktunya di klub setelah tampil sebanyak 174 pertandingan dengan perolehan 75 gol La Liga. (RIzal Surya Pratama)

Berita Terkait

Komentar

Komentar