USB Gandeng BNI KCU Surakarta Adakan Program Selling Day

IMG_4568(1)

SURAKARTA, (tubasmedia.com) – Dalam rangka Pogram Selling Day hasil kerja sama antara Universitas Setia Budi (USB) Surakarta dengan BNI, dalam hal ini BNI KCU Surakarta, USB menggelar serangkaian acara pada Jumat (28/8) di Lapangan Parkir Universitas Setia Budi. Kegiatan bertajuk BNI Fleksi Day ini diikuti oleh semua karyawan dan dosen Universitas Setia Budi. Acara diawali dengan senam sehat bersama, fun games, dan berbagi door prize dan hadiah menarik dari BNI.
Dalam sambutannya, Wakil Rektor I Universitas Setia Budi, Dra. Peni Pujiastuti, M.Sc., mengungkapkan bahwa USB menyambut gembira acara ini karena acara seperti ini sangat bermanfaat bagi para karyawan dan dosen USB untuk menyegarkan suasana. Acara kerja sama antara USB dan BNI ini baru pertama kali dilakukan. BNI sendiri sudah menjadi mitra kerja USB, dimana sejak tahun 2010 sudah terjalin kerja sama antara USB dan BNI. Ke depan diharapkan kerja sama seperti ini bisa tetap terjalin dan lebih ditingkatkan. Selain itu pihaknya juga berharap, kerja sama seperti ini dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, dengan adanya bantuan kredit lunak dari pihak BNI.
Sementara itu, pemimpin BNI Cabang Surakarta, Syarief Sagaf, mengungkapkan pihaknya juga sangat mengapresiasi kerja sama ini. Kali ini BNI hadir untuk menjadi mendekatkan diri dengan USB sebagai nasabah institusi, melalui BNI Fleksi Day. BNI datang untuk memberikan fasilitas-fasilitas dan keuntungan. Selain itu BNI juga berkeinginan untuk meningkatkan kemitraan antara BNI dan USB. Selama ini BNI sudah menyediakan layanan simpanan dana operasional dan payroll bagi USB. Ke depan kegiatan semacam ini diharapkan menjadi kegiatan rutin tahunan untuk mempererat kerja sama. BNI menyatakan siap untuk memberikan support kepada USB.
Usai menggelar senam sehat bersama dan fun games, acara dilanjutkan dengan sosialisasi produk BNI. Dalam sosialisasi tersebut, karyawan dan dosen USB diberi kesempatan untuk melakukan tanya jawab dengan pihak BNI, terkait produk yang ditawarkan. (tk)

Humbanghas
Humbanghas

Berita Terkait

Komentar

Komentar