USB Surakarta Gelar Chatting Bersama Perpustakaan

Laporan: Redaksi

Chatting Bersama Perpustakaan

Chatting Bersama Perpustakaan

SOLO, (TubasMedia.Com) – UPT Perpustakaan Universitas Setia Budi (USB) Surakarta, Jumat pekan lalu, menggelar sarasehan “Chatting Bersama Perpustakaan”. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antara pengguna perpustakaan USB dengan dosen, karyawan ataupun mahasiswa. Selain itu diharapkan dapat tercipta komunikasi dua arah antara perpustakaan USB dan pengguna perpustakaan.

Sedikitnya 20 orang hadir mulai dari Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, BPM, para Sekretaris Fakultas dan perwakilan BEM masing-masing fakultas dalam kegiatan yang dipimpin Kepala UPT Perpustakaan USB, Anita Indrasari, ST, M.Sc.

Acara dimulai dengan laporan perkembangan kegiatan UPT Perpustakaan USB, antara lain tentang peningkatan jumlah peminjam serta pengunjung perpustakaan, penambahan fasilitas di dalam perpustakaan dan pengembangan program koneksi dengan Portal Garuda.

Dalam kesempatan itu sejumlah masukan dari peserta mengenai sentralisasi jurnal dan e-book, perbaikan fasilitas perpustakaan, penambahan koleksi buku, dan kerjasama perpustakaan USB dengan perpustakaan perguruan tinggi lain.

Saran dan pengembangan yang diperoleh dalam kegiatan ini akan ditindaklanjuti demi peningkatan layanan UPT Perpustakaan USB. Kegiatan ini akan diadakan secara rutin setiap semester sebagai salah satu langkah continous improvement UPT Perpustakaan USB menuju center of excellent bagi para penggunanya. (anita indrasari)

Berita Terkait

Komentar

Komentar