USB Surakarta Gelar Turnamen Futsal

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

SURAKARTA, (Tubas) – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola Universitas Setia Budi (USB) Surakarta, baru-baru ini menggelar turnamen Futsal internal USB (USB Cup). Turnamen yang diselenggarakan petengahan Oktober lalu sebagai kegiatan kelima kalinya dan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setahun dua kali. Pemenang turnamen akan memperoleh trophy dan uang pembinaan dari USB.

Turnamen yang digelar di lapangan Futsal USB itu diikuti 20 tim dari berbagai program studi dan unit kegiatan mahasiswa yang ada di kmapus USB. Panitia berharap para pemain bisa menunjukkan kemampuan individu maupun kelompok. Turnamen tersebut sebagai ajang mencari bibit-bibit pemain futsal mahasiswa baru yang akan diajak bergabung memperkuat tim Futsal USB.

USB Cup ini diharapkan dapat meningkatkan jiwa sportivitas dan kebersamaan serta kekompakan antar mahasiswa. Walau berbeda-beda program studi tetapi mereka tetap satu bendera Universitas Setia Budi (USB) Surakarta.

“Kekompakan dan kebersamaan antar mahasiswa wajib dijaga demi terciptanya suasana belajar yang nyaman” pinta Sebastian Boro, Ketua UKM sepak bola USB kepada Tubas di sela-sela turnamen. Juara pertama USB Cup direbut tim Baleo, juara kedua tim UKM Kerohanian St.Priska dan juara ketiga tim Apoteker 22. (marga/boro)

Berita Terkait

Komentar

Komentar