Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Kena Corona

PEKANBARU, (tubasmedia.com) – Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia saat menjalani perawatan Covid-19 di Rumah Sakit Tabrani di Kota Pekanbaru, Riau, Senin (10/5/2021).

Kabar duka itu disampaikan oleh dr Diana Tabrani, pengelola Rumah Sakit Tabrani. “Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia saat azan maghrib atau berbuka puasa tadi di RS Tabrani, Jalan Sudirman, Pekanbaru,” kata Diana dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Senin malam.

Diana menambahkan, Tengku Zulkarnain meninggal dunia usai mencoba melawan virus corona yang menggerogoti tubuhnya sejak pekan lalu.

Sebelumnya diberitakan, Ustaz Tengku Zulkarnain terpapar Covid-19 di Kota Pekanbaru, Riau. Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliana Nazir saat dikonfirmasi Kompas.com membenarkan bahwa Zulkarnain sudah mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Namun, Mimi belum mengetahui sumber penularan. “Bisa tanya ke petugas yang melakukan tracing, karena mereka lah yang tahu. Yang tracing bukan dari (petugas) provinsi,” ujar Mimi.

Kemudian pada Senin malam, kabar meninggalnya Zulkarnain disampaikan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau Chairul Riski kepada wartawan di grup WhatsApps.(roris)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar