Venna Melinda Kembali Dilantik Menjadi Anggota DPR

Venna Melinda

Venna Melinda

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Ada sejumlah hal yang menarik dalam acara pelantikan anggota DPR yang berlangsung di Gedung DPR RI Senayan. Sejumlah wajah artis atau pun mantan artis nampak di antara calon anggota DPR yang sedianya akan dilantik secara resmi menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019. Tentu saja kehadiran mereka tidak mungkin untuk diabaikan begitu saja, karena mereka adalah public figure dan kini menjadi salah satu anggota dewan yang terhormat.

Di antara mereka yang cukup menyedot perhatian khalayak adalah Venna Melinda, yang di masa lalu banyak dikenal sebagai artis sinetron dan instruktur olah raga kebugaran. Venna Melinda yang kini telah berusia 42 tahun tampak anggun dalam balutan busana kebaya warna biru dengan bawahan berwarna merah muda. Venna sendiri adalah calon anggota DPR yang berasal dari Partai Demokrat.

Di sela-sela persiapan sebelum acara pelantikan, Venna masih menyempatkan diri untuk diwawancarai oleh media. Ketika ditanya tentang apa yang paling diinginkannya saat ini, Venna mengungkapkan bahwa dirinya berharap kedua putranya bisa hadir ketika ia dilantik menjadi anggota DPR.

Wanita yang pernah menjadi istri dari mantan model Ivan Fadilla ini mengatakan, “Meskipun kehidupan rumah tangga saya mengalami kegagalan namun saya berharap anak-anak saya bisa datang untuk menyemangati saya.”

Venna mengungkapkan bahwa lima tahun dirinya menjadi anggota dewan banyak hal yang terjadi di dalam hidupnya. “Menjadi politisi harus bermental baja. Secara politik saya bisa menjalankannya tapi di sisi lain rumah tangga saya berantakan,” ungkapnya. Namun meski pun mengalami kegagalan dalam rumah tangganya, Venna tetap bersyukur dirinya bisa terpilih kembali menjadi anggota DPR RI.

Suksesnya artis yang pernah membintangi serial Bulan Bukan Perawan ini sebagai wakil rakyat pada Pemilu 2009 lalu, lima tahun pertamanya berkarir politik di DPR, adalah karena limpahan suara yang didapatnya dari Anas Urbaningrum sang mantan Ketua Umum Partai Demokrat.

Kelebihan suara yang didapat Anas Urbaningrum dalam Bilangan Pembagi Pemilih ketika itu, diberikan kepada Venna Melinda yang hanya mendapatkan 1.585 suara. (Rizal Surya Pratama)

Berita Terkait

Komentar

Komentar