Wabup Cianjur Buka Turnamen Sepak Bola

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

CIANJUR, (Tubas) – Wakil Bupati Cianjur H. Suranto membuka turnamen sepakbola di lapangan Badak Putih, baru-baru ini. Adanya kegiatan turnamen sepak bola merupakan program KONI bekerja sama dengan PSSI untuk mengembangkan olahraga bola di Kabupaten Cianjur. Turnamen sepak bola ini juga untuk memeriahkan hari jadi Cianjur yang ke- 334 yang akan diperingati 12 Juli 2011. Turnamen sepak bola memperebutkan Trofi Bupati.

Wabup dalam sambutannya mengatakan, kegiatan turnamen sepak bola sangat baik untuk meningkatkan tali silaturahmi antardinas, instansi, mengolah dan menyehatkan tubuh, juga menjadi ajang untuk mencari pemain sepak bola berbakat. Sehingga, nantinya tak menutup kemungkinan akan mampu berlaga dan menjadi juara dalam turnamen sepak bola se-Kabupaten Cianjur.

Wabup menambahkan, para peserta turnamen sepak bola harus selalu menjaga kekompakan, sportif, dan kontrol emosi agar tidak terjadi perselisihan antarpemain. Juga untuk mengukur kemampuan diri, jangan terlalu semangat. Namun, harus melihat kemampuan fisik sesuai usia peserta turnamen sepak bola. Dari kegiatan turnamen sepak bola menjadikan bibit baru pemain sepak bola berbakat. (noer)

Berita Terkait

Komentar

Komentar