Wakil Wali Kota Tasikmalaya Kecewa

Wakil Wali Kota Tasikmalaya Dede Sudrajat MP

Wakil Wali Kota Tasikmalaya Dede Sudrajat MP

TASIKMALAYA, (tubasmedia.com) – Meskipun pemilihan umum wali kota Tasikmalaya baru akan digelar dua tahun lagi (2017), namun intrik-intrik politik mulai menyebar di lingkungan pemerintah kota setempat.

Kesan itu mencuat setelah ketidakhadiran sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) pada acara pengambilan sumpah oleh Wakil Wali Kota Tasikmalaya, beberapa waktu lalu.

Wakil Wali Kota Tasikmalaya Dede Sudrajat MP mengaku kecewa terhadap kepala OPD yang tidak menghadiri acara pelantikan. “Seharusnya mereka hadir, saya jelas kecewa. Jangan tanya kenapa mereka tidak hadir pada saya, tapi tanya langsung pada mereka, kenapa tidak hadir,” kata Dede.

Sementara itu, mantan anggota MPR/DPR RI, Djadja, dan politikus Golkar Kota Tasikmalaya, Noves SE, seusai pembukaan LBH 4 Bintang DR. H. Eggi Sudjana SH, M.Si kepada tubasmedia.com, Rabu (13/5/2015), mengatakan, cukup beralasan Wakil Wali Kota kecewa kepada OPD.

Dikemukakan, harus dapat kita maklumi, meskipun waktu Pilwalkot Tasikmalaya masih jauh, pada 2017 nanti, tapi sudah mulai terasa persaingan antarelite poltik.

Mereka sama-sama punya kepentingan ingin meraih nomor 1 di Kota Tasikmalaya. “Di dunia politik ada istilah tidak ada teman abadi dan sebaliknya tidak ada lawan yang abadi di dalam kehidupan politik. Semuanya bisa terjadi dalam waktu singkat,” katanya. (hakri miko)

Berita Terkait