Walikota Buka Festival Yudanegara di Tasikmalaya

TASIKMALAYA, (tubasmedia.com) – Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman membuka Yudanegara Festival ke-2 Kota Tasikmalaya, Kamis 23/08/2018  di Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya.

Walikota Tasikmalaya mengatakan, apresiasinya atas kegiatan yang menampilkan berbagai seni budaya yang menjadi potensi seni budaya Kota Tasikmalaya.

“Juga aneka kuliner yang nantinya mampu meningkatkan semangat dan motifasi dalam berkreasi menuju peningkatan ekonomi masyarakat yang lebih baik,” tutur Walikota
Ketua Pelaksana festival, Teten Rustendi menjelaskan, kegiatan Yudavest ini menjadi ajang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Tasikmalaya.

“Berbagai jenis kios kami sediakan untuk para pelaku ekonomi kreatif yang ada di Tasikmalaya, tentunya juga ajang promosi seni budaya kota tasikmalaya,” katanya menambahkan semoga kegiatan ini bisa memberikan kontribusi yang baik kepada pemerintah Kota Tasikmalaya khususnya di sektor ekonomi.

Di tempat yang sama Agus Ridwan Penanggung jawab Yudavest mengatakan, kegiatan ini bekerjasama dengan sekitar 27 ormas/LSM yang ada di Kota Tasikmalaya,

“Kegiatan bertujuan untuk memberikan sarana dan prasarana kepada para pelaku usaha kreatif, dalam rangka peningkatan ekonomi kerakyatan,” kata  Ridwan. (mik)

 

 

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar