Walikota Tasikmalaya Ingkar Janji

Laporan: Redaksi

Walikota Tasikmalaya H. Syarif Hidayat M.Si

Walikota Tasikmalaya H. Syarif Hidayat M.Si

TASIKMALAYA, (TubasMedia.Com) – Walikota Tasikmalaya H. Syarif Hidayat M.Si, dinilai para atlet berprestasi yang berlaga di PON XVIII/Perpanas XIV di Riau 2012 ingkar janji.

Pasalnya, para atlet asal Kota Tasikamalaya yang berhasil meraih pretasi (medali) di ajang olahraga Pekan Olahraga Nasional (PON) di Provinsi Riau, yang dijanjikan mendapat bonus berupa uang kadeudeuh, ternyata hanya diberi piagam penghargaan oleh pihak Pemkot Tasikmalaya, Jabar.

Melihat kenyataan ini, sejumlah pengurus cabang olahraga (cabor) yang didampingi Ketua Umum KONI Kota Tasikmalaya, protes mendatangi Kantor Walikota Tasikmalaya, namun sang Walikota menghindar, hanya diterima Drs. H. Tio Sekda Kota Tasikmalaya.

H. Arif Surachman SE, salah seorang pengurus atlet cabor yang ikut dalam PON ke Riau pada TubasMedia.Com mengatakan, mereka terpaksa mendatangi Kantor Walikota Tasikmalaya, untuk mendesak dan menuntut realisasi bonus bagi atlet berpretasi, yang akan diberikan pada saat peringatan HUT Kota Tasikmalaya.

Ternyata, sampai pada acara hari puncak HUT Kota Tasikmalaya ke-11 di gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Rabu (17/10) lalu, sampai dengan saat ini, pihak Pemkot Tasikmalaya belum memberikan bonus, sesuai dengan janji Walikota, katanya.

“Maka wajar saja para atlet menagih janji pihak Pemkot, karena janji pemberian bonus itu, dikatakan langsung Walikota, Drs. H. Syarif Hidayat pada saat melepas kontengan para atlet Kota Tasikmalaya ke PON Riau,” kata H. Arif. (hakri miko)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar