Warga Ciamis Tampilkan Karya di Festival Kreatif

261214-ukm1

CIAMIS, (tubasmedia.com) – Pameran dagang dan informasi Usaha Kecil dan Menengah (UKM), yang digelar di Kabupaten Ciamis, baru-baru ini, merupakan ajang yang ditunggu-tunggu masyarakat. Melalui event itu warga bisa menunjukkan hasil kreativitasnya dalam berbagai bidang.

Demikian dikemukakan Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin. Ia mengatakan, dengan pergelaran festival kreatif di Tasikmalaya, sudah barang tentu akan membuat rangsangan bagi Kabupaten/Kota di Jabar, termasuk Kabupaten Ciamis.

Bupati berharap ke depan hasil kreasi warga dipampang di depan umum sehingga bisa menjadi ikon daerah. “Ke depannya kita harus menggelar ajang kreativitas yang bisa menampilkan berbagai macam produk khas serta ikon Ciamis,” kata Bupati.

Sementara itu, Ketua DPP KNPI Ciamis, Ardan Rosdiana, menuturkan pameran kreatif itu, yang dilaksanakan oleh bidang ekonomi, sesuai dengan program kerja KNPI. Pelaksanaannya sengaja digelar akhir tahun dengan pameran dagang serta informasi usaha kecil dan menengah.

Ia berharap pergelaran ini mampu menambah inspirasi pengusaha kecil dalam mengembangkan ekonomi. Pemerintah juga diharapkan turut membantu kebangkitan para pengusaha kecil. (hakri/dadang)

Berita Terkait

Komentar

Komentar