Warga Pagaran 90 Persen Menangkan Nikson – Sarlandy

TAPUT, (tubasmedia.com) – Warga masyarakat Kecamatan Pagaran Desa Pagaran, Desa Lumban Ina-Ina, Desa Lubis dan Desa Hutabaru siap memenangkan pasangan calon bupati nomor urut 1 Nikson – Sarlandy 90 persen di Pilkada yang berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 nanti. Dalam rangka tatap muka di Zona I meliputi Tarutung, Adiankoting, Sipoholon, Pagaran dan Parmonangan. Jumat (23/2).

Hal itu dinyatakan Kamaruddin Lumban Toruan (60), warga masyarakat satu hati siap memenangkan 90 persen pasangan Nikson-Sarlandy di desa pagaran, karena perubahan sudah kami nikmati serta kedepan jalan sudah akan semakin bagus ke pagaran. ” Kami komit memenangkan karena desa ini sudah diperhatikan” ucapnya disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Hal yang sama dikatakan Oppung Vande Lumbantoruan, secara umum kami melihat pembangunan jauh lebih maju dibawah kepemimpinan Nikson Nababan, ” Kalau dilihat ada yang belum merasakan secara penuh, namun secara keseluruhan pertumbuhan pembangunan diseluruh Desa Tapanuli Utara sudah meningkat dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Vande Lumbantoruan warga Desa Lumban Ina-Ina dan ama Renta Lumbatoruan warga Desa Lubis.

Calon wakil bupati Sarlandy Hutabarat mengatakan,  Nikson Nababan telah berbuat selama menjabat hampir tiga tahun delapan bulan. ” Bandara Silangit telah diperjuangkan Nikson Nababan sungguh luar biasa terobosannya. Program agro wisata alam di daerah pagaran akan kita tingkatkan, pengobatan gratis pendidikan gratis mulai dari tingkat SD, SMP hingga beasiswa berprestasi melalui program pemerintah yang pro rakyat,” ujarnya.

Calon Bupati Nikson Nababan dalam tatap muka tersebut menyampaikan, pembangunan dan anak sekolah sudah gratis jalan sudah hotmix  akan terus dilanjutkan begitu juga pertanian, pengobatn gratis bagi ibu hamil. Memotivasi kepada petani agar lebih giat bertani karena sudah ada jaminan harga komoditi pertanian, yaitu cabai merah, bawang merah dan gabah padi.

“Terutama pembangunan perbaikan irigasi yang bagus untuk persawahan, jalan hotmix dan pemeliharaannya tahun ini sudah berlangsung,” ujarnya.

Ketua tim pemenang Kabupaten Tapanuli Utara Nikson-Sarlandy Reguel Simanjuntak dan pimpinan partai mengajak masyarakat jangan ragu lagi karena sudah merasakan pembangunan dan terobosannya untuk melanjutkan dua periode memimpi Taput. (toni)

Berita Terkait

Komentar

Komentar